Pencetak mungil dan portabel.

HP Officejet 250 All in one.

Keunggulan paling utama dari HP Officejet 250 All in one ini, sesuai namanya, adalah kemampuannya untuk mencetak dan memindai berkas. Dan tidak semua pabrikan memiliki model all in one seperti ini pada golongan produk pencetak portabel mereka.

Konsekuensinya, harganya juga paling menonjol untuk produk ini.

Namun printer ini akan bertugas laksana mobil ambulans, ia bisa jadi hanya akan menghuni tempat parkir, namun sekali dibutuhkan, keberadaannya begitu teramat sangat sungguh berarti dan mengalahkan segala hal lainnya.

Spesifikasi dasarnya adalah kemampuan mencetak hingga format legal dengan resolusi cetak 1200 x 1200 dpi secepat 10 ppm (page per minute) untuk cetakan monokrom atau 7 ppm untuk cetakan berwarna.

Baki kertasnya dapat menampung hingga 50 lembar. Kemampuan kerja sebulannya (duty cycle) hanya 500 halaman. Maklum, printer imut.

Adapun media yang bisa dicetak menggunakan mesin ini mulai kertas HVS biasa, kertas foto mengkilap, maupun kertas foto matte.

Sementara pemindaiannya menggunakan sensor CIS dengan ketajaman optiknya senilai 600 dpi.

Ia juga mampu memindai secara kontinyu hingga 10 halaman dengan fitur ADF alias automatic Document Feeder-nya.

Dan karea mesin ini adalah pemindai dan pencetak dalam satu badan, tentunya ia bisa memfoto kopi dengan kemampuan hingga 50 lembar kopi, sesuai daya tampung bakinya.

Di Bhinneka.com, HP Officejet 250 All in one ini dijual seharga 5 juta rupiah kurang sedikit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *