Alpina B7: Sedan tercepat sejagad.

Tenaga, dinamika, dan kemewahan dalam desain kontemporer baru.

Sejak 2016, BMW ALPINA B7 G12 telah menjadi tambahan portofolio model ALPINA, membuat penggemarnya di seluruh dunia begitu terkesan dengan kinerja luar biasa dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Setelah mengalami pembaruan komprehensif, BMW ALPINA B7 memasuki babak baru pada tahun 2019: tajam, mewah, dan begitu berperforma. Dengan dapur pacu dan transmisi yang disempurnakan, desain yang direvisi secara menyeluruh dan fitur asisten pengemudi dan sistem konektivitas mutakhir, BMW ALPINA B7 terbaru siap untuk menyenangkan para pelanggan briliannya.

Mesin V8 4.4 liter generasi terbaru dengan induksi Bi-Turbo menghasilkan 447 kW (608 hp) dan torsi 800 Nm (590 lb-ft). Dengan peningkatan tenaga dan torsi yang signifikan pada rpm rendah dan teknologi transmisi canggih, BMW ALPINA B7 terbaru ini berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam (0 hingga 62 mph) hanya dalam 3,6 detik (sebelumnya 3,7 detik) dan dapat mencapai kecepatan maksimum dari 330 km / jam (205 mph).

Mode Sport+ spesial ALPINA akan menyesuaikan semua pengaturan kendaraan, dapur pacu dan transmisi, serta suspensi untuk kinerja dinamis maksimum dan menurunkan ketinggian kendaraan sebesar 15 mm (0,6 ”) dengan satu sentuhan tombol saja.

Cakupan fitur yang diperluas dari BMW ALPINA B7 terbaru mencakup sistem infotainmen dan navigasi canggih, fitur kenyamanan yang diperluas, dan sistem keselamatan canggih seperti Driving Assistant Professional, sebagai standar.

Konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 diukur sesuai dengan prosedur tes WLTP yang baru. BMW ALPINA B7 baru memenuhi standar emisi Euro 6d terbaru dan fitur filter partikulat bensin yang mengurangi emisi seminimal mungkin. Konsumsi bahan bakar digabungkan sesuai dengan Peraturan (EC) 715/2007 dalam versi saat ini adalah 11,6 l / 100 km dengan emisi CO2 265 g / km.

Kendaraan yang mampu melaju 200-mph (320 kmh) itu sangat terbatas. Kurang dari 20 mobil ada di pasaran, dengan lima diantaranya adalah sedan. Dan saat ini, yang keenam telah bergabung.

Alpina B7 telah diperbarui (facelift) untuk versi 2020, dan diklaim sanggup mencapai kecepatan puncak 205-mph, menjadikannya sedan empat pintu tercepat di golongan ini. Roadandtrack.com menengarai inilah sedan empat pintu terceat yang pernah ada.

Alpina mengatakan bahwa B7 generasi saat ini (G12) sebenarnya sanggup berlari 205 mph sebelum pembaruan (facelift) model tahun 2020. Tetapi di AS itu dibatasi hanya sampai 192 mph saja

Juru bicara dari BMW USA mengatakan bahwa B7 2020 akan mampu menghasilkan 205 mph sepenuhnya.

Dengan bercanda, ia juga mengatakan bahwa B7 dapat dipasangkan dengan ban all-season, namun kecepatan tertinggi bakal dibatasi hingga 130 mph. 😀 [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *