Pertama kali: BMW Motorrad menawarkan opsional M dan M Performance Parts untuk S 1000 RR terbaru.

BMW Motorrad Motorsport memasukkan RR baru untuk WorldSBK 2019 bekerja sama dengan Shaun Muir Racing di musim kompetisi 2019. Di sini, BMW Motorrad Motorsport bekerja sama dengan BMW Group Motorsport.

BMW Motorrad berhasil memperkenalkan strategi produk yang akrab dengan mobil M, sekarang menawarkan opsi M dan M Performance Parts untuk model sepeda motor.

Dengan peluncuran S 1000 RR baru, paket M dan peralatan opsional M akan tersedia untuk sepeda motor untuk pertama kalinya.

Rangkaian produk yang tersedia untuk RR baru juga dilengkapi dengan pilihan M Performance Parts yang luas sebagai bagian dari paket aksesori.

Di sini BMW Motorrad mengikuti filosofi huruf paling kuat di dunia: M. M adalah sinonim di seluruh dunia untuk kesuksesan balap motor dan daya tarik model BMW berkinerja tinggi, yang ditujukan untuk pelanggan dengan aspirasi sangat tinggi dalam hal kinerja, eksklusivitas, dan individualitas.

Paket M untuk BMW S1000 RR baru terdiri dari yang berikut:

  • Motorsport paint finish
  • M carbon fibre wheels
  • M light weight battery
  • M Chassis Kit with rear ride height adjustment and swingarm pivot
  • M sport seat
  • Pro Mode

Selanjutnya, BMW Motorrad Motorsport akan memasukkan BMW S 1000 RR baru di FIM World Superbike Championship (WorldSBK) pada musim 2019 mendatang. Tim BMW Motorrad WorldSBK yang baru akan memasuki kontes bekerja sama dengan Shaun Muir Racing dan dengan pasangan pembalap terkenal: pemenang Kejuaraan Dunia Superbike 2013 Tom Sykes (GBR) bersama dengan juara bertahan Superstock 1000 Eropa dan juara IDM tiga kali Markus Reiterberger (APK).

Dengan Tim BMW Motorrad WorldSBK dan kerjasama dengan Shaun Muir Racing, BMW Motorrad secara signifikan memperluas keterlibatannya di WorldSBK. Pada saat yang sama, BMW Motorrad akan melanjutkan program balap pelanggan yang sukses di berbagai seri balap nasional dan internasional lainnya.

Kerjasama dengan BMW Group Motorsport juga sedang diintensifkan untuk memasuki sinergi tambahan antara balap mobil dan motor, terutama dalam hal perdagangan dan logistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *