Baru, BMW C 400 GT!

BMW C 400 GT Gran Turismo baru ini adalah skuter ukuran menengah (midsize) untuk kenyamanan yang luar biasa dan kinerja yang dinamis serta akan meghadirkan banyak kesenangan untuk dikendarai.

BMW Motorrad telah menelurkan kategori produk baru di bidang mobilitas perkotaan pada tahun 2011 dengan debut C 600 Sport dan C 650 GT sebagai kendaraan premium untuk segmen skuter maxi. Ini kemudian diikuti oleh C 400 X, yang pertama kali disajikan pada musim gugur 2017; kendaraan premium berorientasi dinamis untuk segmen skuter ukuran menengah.

Sekarang BMW Motorrad memperkenalkan BMW C 400 GT, varian Gran Turismo dari skuter ukuran menengah, yang diarahkan pada peningkatan kenyamanan lebih lanjut dan kemampuan jelajah yang ditingkatkan.

Baik mengendarai ke pusat kota, bepergian ke kantor, atau menikmati perjalanan sepulang kerja atau di akhir pekan, C 400 GT terbaru ini adalah mitra yang sempurna untuk menikmati waktu luang berkendara secara penuh: tidak hanya sendirian tetapi dengan penumpang juga.

Mesin satu silinder yang kuat, efisiensi super optimal, dikombinasikan dengan transmisi CVT, kopling anti getar, dan ASC.

BMW C 400 GT ini ditenagai oleh mesin satu silinder yang dioptimalkan efisiensinya dengan output 34 hp (25 kW) seperti juga digunakan dalam C 400 X.

Transmisi daya melalui gearbox CVT (Continuously Variable Transmission) dan torsionally stiff drivetrain swing arm dengan bantalan lengan ayun yang inovatif dirancang untuk getaran yang minim dan karenanya jadilah kenyamanan yang maksimal.

Kontrol Stabilitas Otomatis (ASC) memastikan peningkatan keselamatan selama akselerasi, terutama pada permukaan yang licin.

Rangka baja tubular yang kokoh, garpu teleskopik, dan sistem rem berperforma tinggi dengan ABS sebagai standar.

Seperti BMW C 400 X sang pendahulu, BMW C 400 GT terbaru ini memiliki kerangka ruang tubular yang kokoh yang terbuat dari baja.

Suspensi dan redaman ditangani oleh garpu teleskopik di depan dan dua penyangga pegas di belakang.

Penyetelan dan kerenggangan pegas telah dipilih sedemikian rupa untuk memastikan keasyikan berkendara yang dinamis dan sporti dikombinasikan dengan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi.

Kinerja rem tertinggi dan keamanan luar biasa disediakan oleh rem cakram kembar di bagian depan bersamaan dengan rem cakram tunggal di bagian belakang, tentunya dengan ABS sebagai standar.

Teknologi lampu LED sebagai standar dan BMW Motorrad Connectivity sebagai opsi tambahan.

Selain lampu standar dalam teknologi LED, C 400 GT terbaru ini juga menawarkan berbagai unggulan di bidang konektivitas yang baru bagi segmen ini.

Sebagai contoh, cluster instrumen multifungsi dengan layar TFT 6,5 inci berwarna yang tersedia sebagai opsi tambahan. Dalam hubungannya dengan BMW Motorrad Multi-Controller canggih yang menawarkan operasional terintegrasi, ini berarti pengendara dapat mengakses fungsi kendaraan dan konektivitas dengan cepat dan tanpa terganggu dari apa yang terjadi di jalan.

Selain kenyamanan menggunakan telepon dan mendengarkan musik selama perjalanan, ada juga fitur navigasi yang enak digunakan dengan menggunakan sistem yang praktis.

Desain modern dan inovatif dengan perlindungan luar biasa dari angin dan cuaca serta konsep penyimpanan
flexcase yang cerdas.

Model C 400 GT terbaru ini dapat secara langsung diidentifikasi sebagai anggota keluarga BMW Motorrad C: mobilitas dengan tampilan elegan yang fungsional, selalu siap sedia untuk putar-putar dalam kota yang santai atau perjalanan yang lebih panjang dengan penumpang.

Dilihat dari depan, didominasi oleh lampu LED kembar yang dirancang secara aerodinamis dengan desain khas lampu LED siang hari (DRL, tergantung negara pasar) dalam bentuk elemen serat optik.

Bersama-sama dengan elemen bodi yang halus dan dirancang sangat natural dengan lampu sein terintegrasi, ini memastikan Gran Turismo baru untuk segmen skuter ukuran sedang jelas berbeda dari para pesaingnya.

Dengan perlindungan dari angin dan cuaca yang ditingkatkan, karena kaca depan yang lebih tinggi daripada C 400 X; serta konsep penyimpanan yang disusun dengan teliti yang terdiri dari dua kompartemen -satu kecil satu flexcase- di bawah kursi model satu ruas yang nyaman, skuter berukuran sedang ini juga menawarkan segalanya yang dibutuhkan untuk memenuhi tuntutan pada kepraktisan sehari-hari maupun pada kebutuhan perjalanan panjang.

Sebagai fitur kenyamanan tambahan, C 400 GT baru dilengkapi dengan Keyless Ride sebagai standar. Ini membuat saat menyalakan motor, mengunci setir, buka-tutup kursi, tutup bensin, dan buka-tutup kompartemen penyimpanan menjadi sangat mudah.

C 400 GT yang baru memiliki fitur kenyamanan yang ditingkatkan dalam bentuk tempat duduk dengan sandaran pengendara terpisah dan sandaran kaki penumpang yang lebih dari sekedar pijakan kaki.

Pilihan warna yang menarik untuk kualitas karakter yang berbeda.

Ada beberapa pilihan warna untuk C 400 GT baru.

Alpine White mengesankan gaya khas skuter.

Sebagai warna segar dengan rasa ringan, warna ini juga menekankan kualitas utama Gran Turismo baru seperti kelincahan, kemudahan, dan keringanan berkendara.

Yang berlawanan dengan ini adalah Moonwalk Grey, yang menampilkan karakter tertinggi, kontemporer, dan harmonis dari Gran Turismo yang dinamis.

Moonwalk Grey ini memberi C 400 GT sentuhan baru yang sangat modern, selaras dengan warna kontras yang diterapkan untuk menciptakan keseluruhan tampilan yang menyatu.

Lapisan cat ketiga adalah Blackstorm metallic, yang menekankan tampilan C 400 GT yang khas dan berkualitas tinggi. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *