BMW Group dan Daimler: Bergandengan Tangan untuk Satu Layanan Mobilitas.

Menjadikan kebebasan pribadi sebagai fokus mobilitas perkotaan yang berkelanjutan. Persetujuan regulator menandai tonggak penting bagi usaha patungan ini.

BMW Group dan Daimler AG merencanakan langkah selanjutnya untuk bersama membangun perusahaan patungan untuk layanan mobilitas. Otoritas persaingan usaha telah menyetujui niat mereka.

Dasar semuanya ini adalah persetujuan dari otoritas persaingan AS, yang diterima pada hari Selasa, 18 Desember 2018. Ini berarti bahwa semua otoritas antimonopoli yang terlibat telah memberikan lampu hijau untuk usaha patungan baru, yang dimiliki secara merata oleh BMW Group dan Daimler AG.

Visi mobilitas perkotaan masa depan ini, sebuah penawaran mobilitas baru akan dibuat dengan konsep: mudah diakses, intuitif, dan fokus pada kebutuhan pengguna.

Dalam mobilitas urban, pelanggan akan bergerak melalui ekosistem yang terhubung dan berkelanjutan yang menggabungkan CarSharing, Ride-Hailing, Parkir, Pengisian Daya, dan Multimodalitas yang kesemuanya berada dalam genggaman dengan beberapa ketukan saja.

Idenya adalah untuk menciptakan solusi mobilitas paling menarik, paling komprehensif untuk kehidupan yang lebih baik di dunia kita yang saling terhubung.

Setelah persetujuan dari otoritas kompetisi telah diterima, targetnya semua rencana bakal beres pada tanggal 31 Januari 2019.

Perusahaan patungan baru BMW Group dan Daimler AG ini akan menghadirkan langkah selanjutnya pada kuartal pertama 2019.

Usaha patungan yang dimiliki bersama akan terdiri dari kegiatan dan layanan berikut:

  1. Mobilitas multimoda dan sesuai permintaan (on demand) dengan moovel dan ReachNow. Lebih dari enam juta pengguna akan mendapat manfaat dari konektivitas yang cerdas dan tanpa batas antara berbagai penawaran mobilitas, seperti: berbagi mobil, penyewaan sepeda, taksi, dan angkutan umum; termasuk pemesanan dan pembayaran. Platform multimoda juga akan menawarkan solusi yang memungkinkan untuk kebutuhan transportasi pribadi perkotaan, termasuk menyediakan mobil sebagai layanan.
  2. CarSharing dengan Car2Go dan DriveNow. Car2Go dan DriveNow mengoperasikan total 20.000 kendaraan di 30 kota internasional utama. Berbagi kendaraan memungkinkan pemanfaatan kendaraan yang lebih baik, dan dengan demikian membantu mengurangi jumlah kendaraan di kota. Lebih dari empat juta pelanggan sudah menggunakan layanan berbagi mobil ini.
  3. Ride-Hailing dengan mytaxi, Chauffeur Privé, Clever Taxi and Beat. Sebanyak 15,9 juta pelanggan dan sekitar 250.000 pengemudi sudah menggunakan layanan mytaxi, Chauffeur Privé, Taksi Pintar (semuanya di Eropa) dan Beat (Amerika Selatan) – menjadikan Intelligent Apps GmbH salah satu penyedia layanan perjalanan yang terkenal di Eropa dan Selatan. Amerika. Penawaran inovatif seperti mytaximatch, yang memungkinkan orang yang tidak saling kenal untuk berbagi taksi hanya dengan satu ketukan jari, juga memberikan kontribusi penting untuk mengurangi lalu lintas dalam kota.
  4. Parkir dengan ParkNow dan Parkmobile Group / Parkmobile LLC. Parkir tanpa tiket, tanpa uang tunai di jalan, atau membantu memesan dan membayar parkir di luar jalan di garasi: Parkmobile telah mencapai total lebih dari 27 juta pelanggan di Eropa dan Amerika Utara dan menawarkan solusi parkir digital di lebih dari 1.100 kota. Layanan parkir digital inovatif mengurangi waktu dan jumlah mengemudi yang terlibat dalam menemukan tempat parkir. Ini mengurangi lalu lintas secara signifikan, karena mobil yang mencari tempat parkir saat ini menyumbang sekitar 30% dari populasi lalu lintas jalanan.
  5. Mengisi Daya dengan ChargeNow dan Digital Charging Solutions. Akses mudah (termasuk lokasi, pengisian, dan pembayaran) ke jaringan terbesar stasiun pengisian publik di dunia; dikombinasikan dengan layanan istimewa pesan parkir diberagam kota, ini akan mendukung perluasan mobilitas berbasis digital, dengan membantu para pengguna mengintegrasikan teknologi transportasi ini dengan lebih mudah ke dalam kebutuhan mobilitas mereka.

[Red]

Lahir Kembali di Dingolfing: BMW 1600 GT Konvertibel

Koleksi harta karun BMW Group Classic sekarang bertambah lagi dengan satu yang unik dan spesial. Ini semua berkat tim pelatihan kejuruan di pabrik BMW di Dingolfing. Para pekerja mengembalikan BMW 1600 GT convertible dalam proyek yang berlangsung beberapa tahun di bawah bimbingan pelatih mereka.

Empat tempat duduk yang dicat perak memiliki tudung merah dan sejarahnya yang tidak biasa menjadikannya sebagai perwakilan yang mengungkap waktu ketika perusahaan BMW melakukan transisi dari menjadi pembuat mobil khusus menjadi produsen mobil produksi massal yang menikmati pertumbuhan yang stabil dalam raihan kesuksesan dan reputasi internasional.

Mobil klasik itu sekarang memancarkan kilau baru. Ini adalah satu-satunya contoh yang bertahan dari awalnya dua prototipe yang ditugaskan oleh BMW dari perancang bodywork Italia Pietro Frua.

Pada musim gugur 1967, kedua mobil meninggalkan gedung produksi di Dingolfing untuk pertama kalinya. Test drive untuk salah satu kendaraan berakhir dengan kecelakaan dan kendaraan itu kemudian dihapus.

Mobil kedua diberikan kehormatan khusus. Konversi BMW 1600 GT diserahkan kepada pemegang saham utama di BMW AG pada saat itu, Herbert Quandt.

Itu tetap di tangan keluarga selama bertahun-tahun dan kemudian diteruskan ke pemilik pribadi lainnya. Seorang model fesyen dari Munich menikmati angin yang menyapu rambutnya ketika ia mengendarai BMW terbuka dan harta langka itu kemudian diperoleh oleh seorang pengusaha dari Fürth di Franconia, dan kemudian menemukan rumah baru di pusat teknik Allianz yang berbasis di Munich.

Pekerjaan restorasi besar-besaran dilakukan di sana pada BMW 1600 GT untuk pertama kalinya untuk memastikan bahwa mobil itu disimpan untuk anak cucu. Ketika para ahli dari BWM Group Classic menyadari keistimewaan khusus dari Dingolfing dan mereka berhasil menyetujui akuisisi, muncul rencana untuk mengembalikan mobil ke kondisi aslinya di tempat pertama kali melihat sinar matahari.

Pemulihan di pabrik Dingolfing menjadi proyek yang membentuk bagian dari pelatihan peserta magang yang bercita-cita untuk menjadi montir dan mekanik konstruksi kendaraan.

BMW Group Classic mendukung proyek dengan sejumlah cara termasuk opsi yang diperluas untuk pengadaan suku cadang asli yang baru-baru ini tersedia. Selain itu, replika berbagai komponen yang tidak lagi dapat diperoleh diproduksi ulang dengan susah payah.

Kelahiran kembali BMW 1600 GT convertible di Dingolfing juga menghidupkan kembali ingatan tentang bab yang sangat menarik dalam sejarah BMW. Ketika mobil dua pintu muncul, perusahaan baru saja mengambil alih produsen kendaraan Dingolfing Glas di tahun yang sama.

Sejak 1955, perusahaan telah berhasil memproduksi Goggomobile. Pada tahun 1964, Glas meluncurkan Glas 1300 GT yang sporti dan elegan yang ditata oleh Frua di pasar; dan satu tahun kemudian lahir Glas 1700 GT yang lebih kuat.

Glas mencari mitra yang kuat dan pembuat mobil awalnya setuju operasi distribusi bersama dengan BMW; tetapi ini akhirnya malah jadi pengambilalihan penuh oleh perusahaan dari Munich itu.

Mobil sport kompak itu kemudian dilengkapi dengan gandar belakang, jok dan mesin 77 kW / 105 hp dari BMW 1600 TI, grille ginjal BMW untuk ujung depan mobil dan lampu utama dari BMW 02 Series.

Ide melahirkan model kupe sporti bersama model convertible datang dari Amerika Serikat. Sebuah proposal dibuat oleh importir Max Hoffmann untuk mengembangkan versi baru dari coupé dengan mesin 2.0 liter dan versi open-top.

Pada bulan Oktober 1967, Frua mengirimkan bodi convertible yang dipasang pada sasis yang diperkuat. Ini kemudian dilukis di Dingolfing di mana semua pekerjaan perakitan lebih lanjut berlangsung.

Pada 16 November, BMW 1600 GT convertible dinyatakan komplit dalam rencana produksi pabrik. Namun, rencana produksi seri ini dan ekspor ke AS tidak pernah berhasil.

Hanya satu contoh konversi Italia-Bavaria yang pernah dilisensikan untuk berkendara di jalan umum, 51 tahun setelah mobil pertama diproduksi. Produksi keduanyalah yang terdaftar.

Kali ini penyelesaian restorasi mobil dirayakan untuk memberikan BMW Group Classic permata lain di jajaran koleksinya. [Red]

Teknologi Diesel BMW Meraih Ranking Teratas

Ini tentang teknologi mesin diesel BMW yang meraih nilai teratas untuk tes polutan di ADAC EcoTest.

Model diesel dari BMW dianugerahi nilai tertinggi untuk pembacaan nitrogen oksida mereka dalam uji jalan dunia nyata yang dilakukan oleh ADAC di Jerman.

EcoTest yang diselenggarakan oleh ADAC (asosiasi mobil Jerman) adalah prosedur pengujian yang ketat yang mengharuskan kendaraan melakukan pemeriksaan menyeluruh, termasuk mengukur emisi polutannya dalam mengemudi di jalanan.

Trio model diesel dari BMW baru-baru ini mencapai skor 50 tanda terbaik, yang menghasilkan penghargaan nilai ‘1’ untuk nilai luar biasa.

BMW 520d Touring tampil luar biasa dalam tes nitrogen oksida, dengan pembacaan kurang dari 16 mg / km di perkotaan dan di bawah 10 mg / km di pedesaan dan di jalan tol. Maksimal yang diizinkan adalah 168 mg / km.

ADAC mengatakan hal berikut tentang BMW X1 sDrive 18d Steptronic: “BMW menangani masalah emisi dengan sangat baik. Tidak ada angka abnormal untuk semua jenis polutan, dan emisi nitrogen oksida sangat rendah sehingga bahkan bisa menjadi catatan. Bahkan peralatan pengukur sensitif yang digunakan untuk pengujian nyaris tidak berhasil mendeteksi emisi apa pun dalam beberapa kasus. ”

Model-model BMW tersebut telah menunjukkan hasil yang relatif baik dalam tes emisi nitrogen oksida bahkan di beberapa tes sebelumnya juga. Misalnya dalam uji jalan dunia nyata yang dilakukan oleh majalah otomotif Jerman, motor und sport (edisi 19 dari 23 Maret 2017) dan banyak tes lanjutan yang dilakukan oleh pihak berwenang di negara-negara termasuk Perancis, Korea dan Jepang; masing-masing model BMW memperoleh beberapa hasil terbaik.

Hasil tes ADAC adalah bukti lebih lanjut bahwa model diesel BMW saat ini dengan teknologinya yang canggih telah menghasilkan emisi yang sangat rendah. Tiga faktor, khususnya, adalah kunci untuk mencapai ini:

  • Pengalaman bertahun-tahun dengan dan peningkatan berkelanjutan dari semua komponen yang digunakan untuk mengurangi emisi NOx (mis. Resirkulasi gas buang, katalis adsorpsi dan sistem SCR).
  • Penggunaan teknologi aftertreatment gas buang terbaru.
  • Menyesuaikan konfigurasi mesin dengan teknologi aftertreatment gas buang canggih ini pada tahap awal selama proses pengembangan kendaraan.

[Red]